Rabu, 12 Oktober 2011

KEGIATANKU

1. KULIAH
Saya kuliah di STMIK BUDIDARMA seru juga sih ,,, karena banyak teman yang asyik dan gokil yang bisa di buat untuk berbagi,, apa lagi kalau melihat metode   atau cara dosennya mengajar...
hm,,, seruuuuuu,,,,

2. NOVI ( Nonton  TV )
Saya tuh,,,,  gemar sekali novi,,,  apalagi kalau dah leat  sule, parto dan andre beraksi,,,
hehehe,,, seruuu banget,,,
seperti iklan sempurna hijau,,, kalau gk dha sule, parto, dan andre tuh,,, kagak rame,,,,
preeeekitiw,,,
hehe,,,,

3. BELAJAR
Minat belajar saya tuh sebenernya gak sepenuhnya sih,,, soalnya susah buat konsentrasi belajar,,,
apalagi kalau uda di ganggu,,,
wah buyer tuh,,,
jadi mau maen aja,,,
punya solusi gak,,,???? gimana caranya supaya bisa konsentrasi buat belajar,,,???

4. NYUCI PIRING
wah,,, kalau kegiatan saya yang satu ini,,,,
hm,,,, pasti dilakuin trus,,, soalnya kalau abis makan gak langsung di cuci,,,
hehehe,,, bisa gak makan lagi,,,
makhlum,,,, anak kost,,, jadi piring cuman  1,,,
hehehe,,,,

5. MASAK
Saya tuh sebenarnya gak pintar2 amat sih kalau buat masak,,,  tapi  namanya anak kost,,, mau siapa lagi  yang masak,,,??
kalau untuk ketringan,,, saya takut,,, karena belum tentu gak pakai pengawet,,,
jadi saya berusaha untuk belajar masak buat makan saya sendiri,,,
selain menghemat biaya,,, ada kebanggaan tersendiri lagi,,,
,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar